Kredit

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya 2019

written by wisanggeni | May 28, 2019

Kredit atau pinjaman merupakan solusi terbaik ketika keadaan keuangan seseorang tidak stabil. Pada umumnya seseorang membutuhkan dana secara cepat untuk memenuhi kebutuhan seperti kebutuhan sehari-hari maupun modal usaha. maka dari itu, ketika tabungan tak memadai, pinjaman adalah jalan terbaik.

Pada umumnya untuk mendapatkan dana cepat dan mudah banyak orang yang pergi menuju lembaga keuangan untuk meminjam sejumlah dana dengan jaminan tertentu sesuai dengan kesepakatn. Seiring dengan perkembangan jaman kini metode pinjaman sudah mengalami peningkatan. Dulu untuk mendapatkan dana, seseorang harus mendatangi secara langsung kantor dari lembaga keuangan tersebut.

Namun berkat perkembangan teknologi, kini masyarakat mampu mendapatkan dana pinjaman atau kredit hanya bermodalkan smartphone. Di tahun 2019 ini pinjaman online sedang marak dibicarakan karena memiliki kemudahan dalam mendapatkan sejumlah dana.

Anda sedang membutuhkan dana dengan cara yang cepat? Simak ulasan lengkap mengenai aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya tahun 2019 berikut ini.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya tahun 2019 yang pertama adalah kredit pintar. Aplikasi pinjaman online yang satu ini banyak diminati masyarakat karena memiliki persyaratan yang begitu mudah hanya dengan bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan smartphone. Jadi untuk mendapatkan dana pinjaman, anda tidak perlu untuk meninggalkan barang berharga sebagai jaminan.

Untuk mendapatkan dana pinjaman dari aplikasi pinjaman online kredit pintar, anda harus mengisi data pribadi yang tertera di dalamnya. Setelah proses verifikasi selesai, anda akan menerima sejumlah dana yang anda inginkan. Dana tersebut akan masuk ke dalam rekening debitur tanpa potongan administrasi sama sekali.

Untuk pilihan tenor atau jangka waktu pinjaman Kredit Pintar menawarkan beberapa opsi yaitu 14 hari, 30 hari, dan 3 bulan.

Cash Wagon

Aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang wajib anda coba ketika membutuhkan dana cepat adalah Cash Wagon. Serupa dengan aplikasi Kredit Pintar, Cash Wagon juga tidak mengharuskan debiturnya untuk menjaminkan barang berharganya untuk mendapatkan dana. Bahkan pengelola aplikasi Cash Wagon telah membuat klaim bahwa dana yang ditawarkan akan cair hanya dalam waktu 30 menit saja.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana pinjaman di Cash Wagon adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan batasan usia 22 – 60 tahun. selain itu, debitur juga harus menyerahkan bukti penghasilan tetap. Pada proses awal, anda diwajibkan untuk mengisi informasi pribadi dan informasi rekening bank untuk proses transfer dana.

Cash Wagon menawarkan tiga kategori tenor atau jangka waktu pinjaman yaitu 10, 20, dan 30 hari dengan jumlah minimal pinjaman yaitu Rp 500 ribu dan maksimal pinjaman Rp 5 juta.

Kekurangan dari aplikasi pinjaman online Cash Wagon ini yaitu hanya melayani nasabah atau debitur yang berdomisili di sekitaran Jabodetabek.

Tunai Kita

Anda butuh dana pinjaman cepat? Cobalah aplikasi pinjaman online Tunai Kita. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu fintech yang menyediakan dana pinjaman khusus untuk pinjaman pribadi perorangan.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana di aplikasi Tunai Kita yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan usia 21 – 60 tahun, NPWP, rekening bank lokal, detail kontak pribadi, informasi akun facebook, verifikasi video, dan informasi pekerjaan.

Serupa dengan Cash Wagon kekurangan dari aplikasi pinjaman online Tunai Kita hanya melayani dana pinjaman untuk nasabah atau debitur yang berdomisili di area Jabodetabek. Selai kekurangan, aplikasi Tunai Kita juga memiliki kelebihan yaitu tidak memerlukan bukti slip gaji atau penghasilan.

Aplikasi pinjaman online Tunai Kita menawarkan sejumlah dana pinjaman yang berkisar antara 1 juta – 1.5 juta dengan pilihan jangka waktu pijaman minimal yaitu 10 hari dan maksimal 30 hari. Suku bunga yang dikenakan untuk mendapatkan dana secara online di aplikasi Tunai Kita sebesar 0,95%.

Pinjam Gampang

Satu lagi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang wajib anda coba yaitu Pinjam Gampang. Aplikasi pinjaman yang satu ini dapat diunduh di playstore dengan waktu pelayanan hingga 24 jam. Untuk mendapatkan dana yang satu ini, anda cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank.

Untuk jumlah pinjaman aplikasi Pinjam Gampang menawarkan jangka yang berkisar antara Rp 600 ribu dan maksimal pinjaman sebesar Rp 5 juta dengan jangka waktu pinjaman berkisar antara 7 – 14 hari. Namun sayangnya, pilihan pinjaman untuk aplikasi Pinjam Gampang ini hanya melayani nasabah yang berdomisili di daerah Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Tangerang Selatan, Bogor, dan Tangerang.

Dana Bijak

Ingin dana pinjaman yang cepat dan mudah? Anda dapat mencoba aplikasi pinjaman online Dana Bijak. untuk mendapatkan dana pinjaman di aplikasi Dana Bijak, anda harus menyiapkan persyaratan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), foto terbaru, rekening bank, nomor telepon dan email yang masih aktif.

Kekurangan dari aplikasi pinjaman online Dana Bijak yaitu hanya melayani kebutuhan dana untuk nasabah yang berdomisili di sekitar area Jabodetabek. Kekurangan lain dari aplikasi pinjaman online yang satu ini yaitu menetapkan batas minimum penghasilan debitur yaitu sebesar Rp.2.500.000.

Uang Teman

Rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya 2019 selanjutnya adalah aplikasi Uang Teman. Syarat untuk mendapatkan dana pinjaman dari aplikasi ini yaitu bukti telah berusia 21 hingga 65 tahun dan bukti slip gaji.

Aplikasi pinjaman online Uang Teman menawarkan jumlah dana pinjaman maksimal sebesar Rp 2 juta dengan bunga (biaya layanan) mulai dari 0,75 – 1% per hari. Dalam proses pelunasan, aplikasi pinjaman online yang satu ini tidak menerapkan sistem angsuran, di mana sistem pembayaran yang digunakan yaitu satu kali pembayaran pinjaman yang meliputi uang pokok yang ditambah dengan bunga atau kewajiban biaya layanan.

Dana Rupiah

Ingin mendapatkan dana kredit hanya dengan bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank? Apabila iya, anda dapat mencoba mendownload aplikasi Dana Rupiah di playstore secara gratis. Jumlah maksimal pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi Dana Rupiah cukup besar yaitu sebesar Rp 8 juta dan minimalnya adalah Rp 400 ribu. Tenor pinjaman yang ditawarkan Dana Rupiah mulai dari 21 hari hingga 90 hari.

Salah satu kekurangan dari aplikasi pinjaman online Dana Rupiah yaitu mematok suku bunga yang sangat tinggi yaitu 1% per harinya. Contohnya apabila anda ingin meminjam dana sebesar Rp 1 juta dengan tenor pinjaman selama 30 hari. Maka keseluruhan dana pinjaman yang harus anda bayarkan pada masa jatuh tempo yaitu Rp 1.3 juta.

Persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan dana pinjaman online dari aplikasi Dana Rupiah cukup mudah yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank. Untuk menghindari kemungkinan nasabah lupa untuk membayar, pihak Dana Rupiah akan memberikan peringatan pembayaran secara berkala melalui SMS.

Demikian ulasan lengkap mengenai rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya 2019. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

0 comment

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe Newsletter

Subscribe our Newsletter for new blog posts, tips & new photos. Let's stay updated!