Pinjaman Online

6 Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah (Terbaik 2019)

written by wisanggeni | June 19, 2019

Kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari memang terkadang sulit untuk diprediksi bahkan terjadi secara dadakan, entah karena adanya faktor internal seperti keinginan untuk menambah ini dan itu pastinya menjadi sebuah permasalahan tersendiri. Dalam situasi muncul kebutuhan mendadak terkait dana tunai, kita perlu pinjaman yang cepat, tidak ribet dan bisa diakses kapan serta dimana saja. Muncullah pinjaman online cepat cair dan mudah.

Semuanya pasti kebanyakan akan berhubungan dengan uang untuk bisa mendapatkannya. Karena seperti yang sering diucapkan pada masyarakat zaman sekarang, yaitu gak ada yang gratis di dunia ini.

Memang anggapan itu sedikit benar, buktinya jika kamu ingin ke toilet umum kebanyakan sudah memasang tarif tersendiri terutama jika kamu sedang berada di daerah wisata, pastilah akan terpasang tarif didepanya.

Situasi yang mendesak yang sangat membutuhkan uang lebih pastinya akan kerap menemui kebanyakan orang-orang yang ada di dunia ini, dan mereka hanya bisa memilih untuk menggugurkan hal mendesaknya dengan cara mencari uang dengan cepat atau membiarkan hal tersebut.

Dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini, kamu bisa mengatasi persoalan sederhana tersebut dengan menggunakan cara alternatif yaitu dengan melakukan pinjaman secara online. Penasaran? Langsung saja simak di bawah ini.

Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah

Di zaman sekarang, pinjaman online semakin bertambah dan mempunyai fasilitas yang bertambah pula. Bagi seorang yang baru melakukan pinjaman sebaiknya harus mengetahui penyedia pinjaman onlinenya, supaya bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Dibawah ini kamu akan mengetahui beberapa para penyedia pinjaman online yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

#1 Uang Teman

UangTeman Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah

Uang teman ini merupakan salah satu pinjaman online yang mungkin bisa kamu gunakan dan pilih sebagai jalan alternatif untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat sebagai solusi dalam menghadapi kebutuhan yang mendadak tetapi belum mempunyai uang yang cukup.

Uang teman ini memberikan pinjaman dengan limit pinjaman hingga Rp 2 juta dengan biaya layanannya mulai dari 0.75 persen per harinya. Pinjaman yang satu ini untuk cara mengembalikannya bukan dalam bentuk angsuran tetapi dalam bentuk pembayaran langsung atau sekali pembayaran.

Untuk bisa mengajukan pinjaman pada aplikasi yang satu ini kamu diwajibkan memenuhi persyaratannya yaitu merupakan seorang warga negara Indonesia dan sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun serta memiliki penghasilan.

#2 Pinjam Yuk

Pinjaman online yang satu ini juga dalam bentuk aplikasi, kamu bisa mendownloadnya pada aplikasi store yang ada di HP kamu. Untuk mengajukan pinjaman online pada aplikasi Pinjam Yuk ini, kamu hanya perlu mengisi form pengajuannya pada aplikasinya.

Untuk lama waktu pencairannya sendiri pihak Pinjam Yuk memberikan hitungan kira-kira 24 jam uang yang kamu ajukan sudah bisa masuk ke dalam rekeningmu. Namun nanti yang masuk ke dalam rekeningmu sudah terpotong 14 persen karena dikenakan biaya layanan.

Kamu bisa mengajukan pinjaman pada Pinjam Yuk ini dengan syarat minimal 18 tahun dan merupakan seorang warga negara Indonesia serta memiliki akun bank atau rekening bank sendiri serta sudah memiliki penghasilan.

#3 Akulaku

Siapa sih yang belum pernah mendengar aplikasi pinjam online yang satu ini, yang kerap masuk dalam list marketplace yang cukup terkenal di Indonesia yang menyediakan sistem cicilan.

Selain untuk cicilan, akulaku juga memberikan fasilitas pinjaman online yang hanya memerlukan waktu setidaknya hanya 5 menit untuk bisa mencairkan pinjaman yang kamu kehendaki bisa masuk kedalam rekeningmu. Sangat cepat bukan? Pastinya sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan uang mendadak sekali.

Untuk maksimal pinjaman yang diberikan oleh Akulaku sendiri yaitu Rp 2 juta dengan jangka waktu pengembalian yaitu 40 hari yang bisa dikatakan bayar bulanan.

#4 Julo

Untuk pinjaman yang satu ini bukan hanya dalma bentuk satu pinjaman saja tetapi muncul dalam dua versi yaitu veri Julo cicil dan Julo Mini. Untuk julo cicil sendiri memberikan limit hingga Rp 8 juta dengan pengembaliannya dalam bentuk bayar bulanan dan untuk Julo Mini memberikan limit hanya Rp 1 juta saja dengen tenor hanya 1 bulan.

Pinjaman online yang satu ini memberikan bunga yang berbeda untuk kedua versinya, untuk Julo Cilik bunganya sebesar 4 persen perbulannya dan Julo Mini bunganya yaitu 10 persen perbulannya.

Untuk dapat mengajukan pinjaman online pada aplikasi Julo ini sayangnya kamu harus merupakan seorang Pegawai Negeri maupun Swasta, jadi bagi yang tidak masuk kedalam 2 tersebut maka sudah pasti ditolak.

Usia minimal untuk mengajukan pinjaman ini yaitu 21 tahun dengan penghasilan minimal Rp 2 juta perbulannya, serta hanya berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan, Manado, dan Kepulauan Riau.

#5 Kredit Cepat

Jika beberapa poin diatas merupakan sebuah aplikasi yang harus di download, yang satu ini merupakan sebuah aplikasi sekaligus ada dalam bentuk situs web yang menyediakan pinjaman secara online dengan mudah.

Pinjaman online ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 8 juta dengan waktu tenornya maksimal yaitu 30 hari atau bisa dikatakan sebulan.

Syarat yang harus kamu penuhi untuk mengajukan kedalam Kredit Cepat ini pastinya harus memiliki e-ktp dan sudah berusaha antara 22 hingga 55 tahun serta memiliki penghasilan. Namun sayangnya, peminjam harus berdomisili di Jakarta dan sekitarnya saja. Jadi, bagi kamu yang berada di luar daerah tersebut, mungkin harus mencari pemberi pinjaman online lainnya.

#6 Indodana

Indodana Pinjaman Online Cepat Cair dan Mudah

Pernahkah saat kamu membuka sebuah aplikasi kemudian muncul iklan yang bertuliskan Indodana? Pasti iklannya sangat menggiurkan bukan bagi kamu yang membutuhkan pinjaman online dengan cepat dan mudah? Terlebih lagi Indodana memberikan pernyatan memberikan pinjaman uang tanpa jaminannya.

Jika kamu ingin mengetahui atau mencoba menggunakan pinjaman dananya yang dikeluarkannya, kamu bisa mendownload aplikasinya pada App Store yang ada di HP kamu.

Untuk masalah besarnya pinjaman yang bisa kamu pinjam yaitu maksimal Rp 8 juta dan tenor atau jangka waktu pengembaliannya mulai dari 61 hari hingga 6 bulan atau jika kamu bilang bayar bulanan pastilah bisa.

Syaratnya sendiri juga cukup mudah yaitu memiliki usia diatas 21 tahun dan tidak lebih dari 50 tahun saat kamu melakukan pelunasan. Syarat yang penting lainnya yaitu memiliki KTP dan NPWP serta mempunyai pekerjaan yang tetap alias mempunyai penghasilan serta mempunyai rekening bank atas nama sendiri.

Kesimpulan

Melakukan pinjaman secara online sangatlah mudah dan cepat bahkan bayar bulanan pun juga ada, sangat efisien dibandingkan melakukan pinjaman di Bank. Namun, semuanya mempunyai positif dan negatifnya masing-masing.

Jika di pinjaman online kamu bisa mengajukan pinjaman dan cair dengan mudah, namun kamu hanya bisa mengajukan pinjaman dengan nominal yang bisa dikatakan lumayan kecil. Berbeda jika kamu mengajukan pinjaman pada bank, kamu akan mendapatkan pinjaman dengan nominal yang besar namun prosesnya yang lumayan panjang.

Namun semua itu kembali kepada dirimu masing-masing, apakah membutuhkan nominalnya atau kemudahannya. Sesuaikan juga dengan kebutuhanmu, jangan sampai gara-gara tergiur dengan kemudahannya lantas kamu sering melakukan peminjaman.

Itulah artikel mengenai pinjaman online cepat cair. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkna informasi mengenai berbagai aplikasi atau situs web yang menyediakan pinjaman online yang sebagiannya ada yang bayar bulanan.

0 comment

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe Newsletter

Subscribe our Newsletter for new blog posts, tips & new photos. Let's stay updated!